PENANAMAN BIBIT POHON @ MONUMEN PALAGAN ” Selamatkan Sangasanga Kita Dengan Tangan dan Sepedamu “

Dalam rangka memperingati Hari Bumi yang di peringati setiap tanggal 22 April oleh penduduk bumi, onthel 99 club juga tidak mau ketinggalan, kami mengadakan penanaman bibit pohon yang di pusatkan di monumen palagan sangasanga pada tanggal 18-19 April 2009. Tujuan dari kegiatan ini mengusung slogan Stop Global Warming dengan tema ” Selamatkan Sangasanga Kita Dengan Tangan dan Sepedamu “.

Kegiatan ini mendapat dukungan penuh dari LPM Sangasanga Dalam, Koramil Sangasanga, PT.PERTAMINA EP UBEP Sangasanga, Hasrat 99, CV. Akbar, Bengkel Karya Prima Motor Samarinda.

Adapun bibit pohon yang ditanam berjumlah 200 biji, kegiatan ini akan menjadi agenda tahunan.

Semoga kegiatan ini dapat meringankan beban yang di tanggung oleh bumi kita….

persiapan pagi , mau menuju ke tempat acara...pada belum mandi semua ni

persiapan pagi , mau menuju ke tempat acara...pada belum mandi semua ni

mas ibus baster, kas kentung, ponari ditemani cewek cakep lagi isi racun buat bunuh rumput nakal

mas ibus baster, kas kentung, ponari ditemani cewek cakep lagi isi racun buat bunuh rumput nakal

pasang spanduk..biar ada yang tau kalo kita peduli ama lingkungan

pasang spanduk..biar ada yang tau kalo kita peduli ama lingkungan

 

kiri-kiri...naik-naik...ya off...kata mas dayat

kiri-kiri...naik-naik...ya off...kata mas dayat

Iklan

28 Responses to PENANAMAN BIBIT POHON @ MONUMEN PALAGAN ” Selamatkan Sangasanga Kita Dengan Tangan dan Sepedamu “

  1. wah asyik tuh kegiatannya. salut buat sanga-sanga. gimana caranya bos ngelibatin yg laen. kalian pake sponsor ya buat biaya bibit pohonnya.

  2. mands berkata:

    lain kali kalo ada acara ginian minta bantuan donk sama perusahaan tambang yang beroperasi disangasanga, jangan cuman bisanya ngerusak alam sangasanga aja

    • onthel99club berkata:

      iya ni proposal udah susun 7 tapi yang peduli cuman 1 company dan itupun amat minim sekali….tapi nda apa2 yang penting kita berbuat aja ok…..

  3. Juned berkata:

    Kapan ada acara yang heboh lagi omm…….
    Kepingin ikutan nich….

  4. POHON APA SAJA YANG BAGUS BUAT DITANAM SIH

  5. wah harus kita tiru nih kegiatan teman – teman sanganga.

    • onthel99club berkata:

      makasih mas…
      hanya ini yg dapat kami sembahkan pada bumi kita ini…
      maju terus onthelis indonesia……maju terus sepeda indonesia

  6. onthel99club berkata:

    Terima kasih kepada semua pihak yg banyak membantu terlaksananya kegiatan ini….semoga ini menjadi kegiatan yg bernilai positif bagi kita semua.

    salam,
    onthel99club

  7. joyo2009 berkata:

    acara yang sangat bagus ni…

  8. sahidnugroho berkata:

    Salam, salut dan support dari Jogja. Meskipun hanya 200 bibit pohon, namun sangat besar artinya bagi masa depan bumi tercinta ini. Melalui sepeda onthel mari kita hijaukan dan jaga bumi nusantara ini. Fresh our planet with less carbon life style.

  9. onthel rabuk yuswo berkata:

    Selamat Datang Bulan suci & agung, dengan segala kerendahan hati kami memohon maaf apabila ada kesalahan semoga puasa Kita semua membawa rakmat & berkat dunia & akhirat

    “Keluarga Paguyuban Onthel Rabuk Yuswo Mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa”

  10. mad gazelle BOM berkata:

    Selamat dan sukses selalu untuk kawan-kawan Onthel di sana.

    KAMI KELUARGA BESAR “BUBUHAN ONTHEL MAHAKAM” (BOM) SAMARINDA MENGUCAPKAN :

    SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1430 H

    MINAL ‘IADIN WAL FAIZIN

    MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

    kepada kawan-kawan onthelis dimanapun berada, teman-teman komunitas sepeda lainnya. Semoga persahabatan kita tetap terjalin dengan baik. Amien….

  11. mad lori berkata:

    KAWAN-KAWAN SEPEDA LOW RIDER DI SAMARINDA (SAMARINDA LOW RIDER COMMUNITY) MENGUCAPKAN :

    SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1430 H

    MINAL ‘ADIN WAL FAIZIN

    MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

    Kepada seluruh kawan-kawan pengunjung Blog ini, Penggemar sepeda-sepeda, komunitas-komunitas sepeda dimanapun berada dan komunitas-komunitas sepeda lainnnya. Semoga persahabatan kita tidak pernah putus. Amien….

  12. aldrin berkata:

    Selamat hari Raya saya ucapkan untuk warga onthel99, Melalui komunitas ini saya mohon bantuan kepada sdr2 yang ada disanga-sanga. saya jelaskan bahwa orang tua saya asli orang sanga-sanga yang lahir dan dibesarkan disanga-sanga hingga sampai akhirnya merantau dan berkeluarga di medan. Sekarang hubngan dengan kel yg disanga2 sudah terputus karena tidak ada yang dapat dihub, sehingga kami kehilangan kontak. untuk itu saya mohon warga onthel99 dapat membantu saya meneruskan kembali hub silaturrahmi yang terputus karena berjauhan. Sebagai informasi yg hanya dapat saya berikan Orang tua saya bernama Mohd Salman dan rumah kakek/nenek disanga2 yang saya tau dulunya pas didepan penjara jepang tua. (saya pernah sekali pulang kampung thn 90). Atas bantuan dan perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

  13. Yos AT berkata:

    salut buat teman-2 di samarinda dari KST Raya Palangka Raya..

    • onthel99club berkata:

      Salam kenal dari kami Onthelis di Sangasang, Kabupaten Kutai Kartanegara……jd bukan Samarinda pak…hehehehe

      Salam,
      Onthel 99 Club

  14. sapedauntopadang berkata:

    bantuan telah kami alokasikan, salam hangat dan ucapan terimakasih dari anggota PUC yang rumahnya mengalami kerusakan dan mendapatkan bantuan

    http://sapedauntopadang.wordpress.com/2009/11/15/asessment-dan-alokasi-bantuan-kosti/

    tarimokasih banyak dunsanak..

  15. SAUT BOANGMANALU berkata:

    TERIMAKASIH ATAS INFORMASI DAN TULISANNYA, CUKUP BERMANFAAT BUAT BACAAN/REFRENSI UNTUK REGENERASI. KUNJUNGI JUGA SEMUA TENTANG PAKPAK DAN UPDATE BERITA-BERITA DARI KABUPATEN PAKPAK BHARAT DI GETA_PAKPAK.COM http://boeangsaoet.wordpress.com

  16. rustam berkata:

    buat teman2x onthelist samarinda yg mau nyari part langka&sepeda merk langka ,bisa hubungi no.08562851190,kami siaap membantu anda

  17. squid berkata:

    astaga………..
    yang naik sepeda cuma kurang lebih 50 orang, tujuanx biar kota tercinta 99 aman dari polusi. klo cma 50 org yang naik sepeda y nda’ terasa lah hijaux 99, kecuali semua perusahaan tambang batu bara di 99 nggeret hasil batu barax pake sepeda, q jamin 60% polusi di 99 berkurang.

    • onthel99club berkata:

      makasih mas masukannya…bukannya 50 orang lebih baik dari pada tidak ada sama sekali…hehehe, mungkin kita berangkat dari yg kecil / sedikit untuk menuju yg besar/ banyak…..seandainya mas-nya mau ikut kan jd kurang lebih 51 mudahan2an tambah lagi….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: